Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banjir kunjungan ke Web/Blog dengan menjadi penulis tamu

Banjir kunjungan ke Web/Blog dengan menjadi penulis tamu  - Ada beberapa blog yang sudah cukup besar, populer dan punya banyak pembaca memebri sebuah layanan yang sangat berguna bagi siapa saja yang ingin meramaikan blog/websitenya, layanan ini adalah penulis tamu.


Banjir kunjungan ke Web/Blog dengan menjadi penulis tamu ini merupakan lanjutan artikel tentang Banjir kunjungan ke Website Anda yang seblumnya saya sudah membahas juga point-point yang lainnya yaitu: Banjir kunjungan ke website dengan blogwalking, Mendatangkan traffic web/blog dari Iklan Gratis, Banjir kunjungan ke web/blog dengan Direktori Artikel, Mendaftarkan website ke seacrh engine google. 

Umumnya para pemilik blog yang sudah populer dan punya banyak pembaca biasanya tidak punya waktu untuk mengupdate blog atau websitenya, sebab mereka memiliki banyak blog atau bisnis yang harus dikelola. Kalau sebuah blog tidak di update dalam waktu yang lama, maka bisa berakibat pada menurunnya ranking dari web atau blog tersebut. Untuk itulah, banyak blog terkenal menyediakan fitur penulis tamu. Jadi siapa saja boleh menulis di blog terkenal itu dengan beberapa syarat.

Untuk menulis tamu, tidak tidak dibutuhkan banyak keterampilan. Yang paling penting adalah kemampuan anda menulis artikel dalam suatu topik. Misalnya anda mau menjadi penulis tamu di blog yang membahas seputar bisnis online, maka anda harus punya pengetahuan dan keterampilan untuk membuat artikel seputar bisnis online.

Nah jika anda tertarik menjadi penulis tamu, mungkin beberapa blog ini cocok untuk anda.
  • www.blogguebo.com
  • www.javacreativity.com
  • www.kolom-tutorial.blogspot.com 
Silahkan anda jadi penulis tamu di blog yang topiknya anda sukai dan kuasai. Masih banyak lagi web atau blog yang menyediakan layanan penulis tamu, silahkan anda cari sendiri di google website yang menyediakan layanan penulis tamu yang sesuai dengan kemampuan anda.  

Post a Comment for "Banjir kunjungan ke Web/Blog dengan menjadi penulis tamu"