Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banjir Kunjungan ke Web/Blog dengan Direktori Artikel

Banjir Kunjungan ke Web/Blog dengan Direktori Artikel - Direktori Adlaha sebuah situs yang memberi layanan submit artikel secara online. Jadi anda bisa menampilkan artikel blog anda di situs tersebut, kemudian siapa yang tertarik membacanya akan datang ke blog anda. 

Banjir Kunjungan ke Web/Blog dengan Direktori Artikel ini termasuk ke point selanjutnya tentang penjelasan saya mengenai banjir kunjungan ke website atau blog anda yang sebelumnya saya sudah membahas yenag lainnya yaitu: Mendaftarkan website ke Google, Banjir kunjungan ke website dengan Blogwalking dan Mendatangkan traffic web/blog dari iklan gratis.

Keberadaan dari direktori artikel sangatlah membantu kita dalam mendatangkan pengunjung ke website kita. Banyak ahli yang bilang kalau manfaat mensubmit artikel di direktori artikel itu ada dua, pertama kita mendapatkan pengunjung dan yang kedua adalah kita akan mendapatkan backlink.


Terlepas dari semua kelebihan promosi website/blog dar direktori artikel, lebih baik kita coba saja langsung bagaimana memanfaatkan direktori artikel sebagai jalan masuk pengunjung ke blog/website anda.

Ada banyak sekali direktori artikel di internet, mulai dari yang lokal (Indonesia) hingga yang luar negeri. Berikut beberapa direktori artikel yang cukup populer di internet:
Kalau yang biasa saya gunakan yaitu saya sering submit artikel di lintas.me, setelah saya coba untuk lintas.me ini kemarin-kemarin sudah tidak menyediakan layanan submit artikel lagi. Nah sekarang anda bisa mensubmit artikel ke layanan direktori artikel yang ada, dan jangan lupa ketika mensubmit artikel ke bebrapa direktori artikel di usahakan untuk titel/judul artikel yang akan di submit anda modifikasi dulu agar tiak terjadi duplikat artikel.

Mungkin itu dulu pembahasan saya bisa saya sampaikan untuk kesempatan yang baik ini, terimakasih kepada Jefferly Hellianthusonfri atas referensinya.

Post a Comment for "Banjir Kunjungan ke Web/Blog dengan Direktori Artikel"