Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Affiliasi di Bedroweb.com, Gratis dan Tanpa Syarat

Kini Bedroweb.com telah membuka program affiliasi bagi Sobat yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog/web. Program afiliasi ini saya buka semata-mata hanya ingin saling berbagi pendapatan melalui blog/web, dengan semakin susahnya mencari penghasilan dari blog/web dengan mulai terbitnya artikel ini Saya resmi membuka program affiliasi.

SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM AFFILIASI

Pendaftaran Akun Affiliasi
  • Pendaftaran untuk menjadi member affiliasi dari bedroweb.com sangat mudah sekali, bahkan tidak harus daftar atau konfirmasi ke bedroweb.com. Nah loh ko tidak harus daftar? Jadi begini, Sobat hanya tinggal mempromosikan atau menjual produk aplikasi yang sudah ada di blog ini kepada orang lain. Mudah bukan.

Komisi dan Pembayaran
  • Komisi affiliasi adalah 20% dari harga produk. Jika harga produk Rp. 150.000 berarti komisi untuk Sobat adalah Rp. 30.000.
  • Pembayaran komisi affiliasi dibayarkan langsung setiap ada transaksi yang sukses melalui Sobat (Jika hari ini ada transaksi, maka hari ini juga komisi akan saya transfer ke rekening Sobat).
  • Tidak ada minimum payout, berapapun komisi yang didapatkan akan langsung saya bayarkan.
Perubahan Syarat dan Ketentuan
  • Bedroweb.com berhak untuk merubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu
Alur Program Affiliasi
  • Sobat mempromosikan/menjual produk aplikasi dari bedroweb.com > Pembeli melakukan transaksi dengan Sobat > Jika deal, pembeli langsung melakukan transfer pembayaran aplikasi ke rekening bedroweb.com sebesar harga aplikasi > Uang masuk, bedriweb.com akan mengirimkan aplikasi via email kepada pembeli > Kemudian bedroweb.com melakukan transfer pembayaran komisi kepada Sobat sebagai Affiliate. Selesai, mudah ya. 
alt="affiliasi gratis dan tanpa syarat"

Post a Comment for "Program Affiliasi di Bedroweb.com, Gratis dan Tanpa Syarat"