Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niagahoster.co.id Web Hosting Terbaik dengan Harga Daftar dan Perpanjangan Terjangkau

Niagahoster.co.id web hosting terbaik merupakan perusahan penyedia layanan hosting yang masuk sebagai 10 perusahaan web hosting terbaik di Indonesia. Meski belum lama berdiri, Niagahoster mampu memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik demi memberikan pengalaman terbaik pada seluruh kliennya.

Keunggulan Niagahoster.co.id

Niagahoster dianggap sebagai salah satu penyokong bisnis online terbaik yang ada di Indonesia. Menurut statistik (awal tahun 2018), Niagahoster berada pada posisi pertama web hosting dengan pengguna terbanyak (39.332 pengguna). Hal ini tentu tidak terjadi begitu saja.

Niagahoster bekerja dengan keras untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh penggunanya, sehingga banyak klien mempercayakan kebutuhan web hostingnya pada Niagahoster. Berikut ini beberapa keunggulan Niagahoster yang memberikan banyak keuntungan kepada para penggunanya:

alt="Niagahoster.co.id Web Hosting Terbaik"

1. Kualitas server terbaik dan stabil
Kualitas server merupakan poin yang sangat penting dalam membangun sebuah situs. Dengan kualitas server yang baik (tinggi), kemungkinan terjadinya down saat server diakses dapat dihindari. Jika merujuk pada standar kualitas uptime minimal server 99, 94% maka Niagahoster sudah cukup mumpuni untuk dijadikan web hosting pilihan Anda. menurut data dari salah satu alat ukur web hosting online, niagahoster memiliki uptime sebesar 99,99% (spare yang cukup jauh dari standar uptime minimal).

2. Harga daftar dan perpanjangan hosting terjangkau
Niagahoster memberikan beberapa penawaran paket yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya secara maksimal. Penawaran paket tersebut diantaranya adalah paket bayi (Rp 19.800/bulan), paket pelajar (Rp 44.800/bulan), paket personal (Rp 67.800/bulan) dan paket bisnis (Rp 91.800/bulan).

Harga tersebut terbilang cukup terjangkau untuk fasilitas hosting yang diberikan Niagahoster. Seperti misalnya untuk paket bisnis, dengan Rp 91.800/bulan, pengguna akan mendapatkan unlimited pop3 email, unlimited bandwidth, unlimited database,  unlimited disk space, unlimited addon domain, magic auto back up & restore, domain gratis untuk selamanya, adanya unlimited SSL tanpa  bayar selamanya, serta prioritas layanan support dan spamexpert pro mail protection.

Dengan biaya bulanan dan perpanjangan terjangkau, Anda bisa mendapat berbagai fasilitas yang sangat menguntungkan dari niagahoster.

3. Web hosting khusus untuk blog wordpress
Niagahoster menyediakan hosting khusus bagi para pengguna wordpress yang baru memulai atau yang ingin bermigrasi. Akan ada banyak keuntungan yang didapat ketika menggunakan hosting khusus seperti tanpa proses instal (auto-deploy), mendapatkan template wordpress premium dan beberapa fitur tambahan (back up data otomatis, gratis transfer dan domain gratis).

4. SSL dan domain gratis selamanya
Sebagai salah satu penyedia web hosting terbaik di Indonesia, Niagahoster memberikan domain gratis kepada seluruh penggunanya (kecuali paket bayi). Tanpa membeli hosting pun sebenarnya Sobat bisa mendapatkan gratis domain dengan mengikuti program-program gratis yang dimiliki niagahoster.

5. Control panel yang user friendly
Keunggulan lainnya yang dimiliki niagahoster adalah penerapan control panel yang fungsional dan user friendly. Control panel memiliki peran yang cukup penting pada website. Jika control panel yang disediakan tidak user friendly, Sobat bisa menghabiskan waktu berhari-hari dengan tim support service hanya untuk menyelesaikan hal sepele.

6. Backup situs
Perlu diketahui bahwa perusahaan web hosting yang baik adalah perusahaan yang menyediakan layanan backup data berkala. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada website di masa depan, bisa saja tiba-tiba ada malware menyerang yang membuat semua data menjadi hilang. Jika tidak ada backup data secara berkala, maka apa yang harus dilakukan? Sobat harus memulai semuanya dari nol kembali. Niagahoster menggunakan fitur Jetbackup yang akan sangat memudahkan proses backup data.

7. Kebijakan pengembalian uang
Perusahaan web hosting yang baik biasanya juga memiliki kebijakan pengembalian uang (refund). Tentunya kita menginginkan tidak ada masalah yang terjadi, namun setidaknya kebijakan refund membuat kita tidak terlalu kehilangan banyak yang ketika ada masalah yang benar-benar mengharuskan hal tsb terjadi. Ada jangka waktu tertentu yang digunakan sebagai acuan pengembalian. Oleh karena itu, pastikan Sobat mencoba seluruh fitur yang ada sebelum jangka waktu tersebut berakhir.

Menjatuhkan pilihan pada Niagahoster.co.id web hosting terbaik merupakan langkah yang tepat. Dengan harga terjangkau, Niagahoster memberikan fasilitas dan pelayanan yang mumpuni. Tidak main-main bahkan perusahaan ini berani memberikan layanan pengembalian uang jika hosting tidak dapat berfungsi dengan baik. Niagahoster menjadi web hosting yang sangat direkomendasikan untuk mendukung kelancaran dan kemajuan bisnis online Sobat.

Mendaftar niagahoster.co.id

Memiliki website profesional mampu meningkatkan kepercayaan klien terhadap bisnis. Ekstensi atau domain co.id diperuntukkan bagi perusahaan yang sudah memiliki badan hukum. Oleh karena itu, dengan menggunakan domain co.id Anda tidak perlu repot-repot meyakinkan klien jika perusahaan Sobat adalah perusahaan bonafit yang sudah berbadan hukum tetap. Niagahoster.co.id web hosting terbaik memberikan penawaran terbaik untuk pendaftaran domain co.id perusahaan yang berbadan hukum.

Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi sebelum mendaftar niagahoster.co.id seperti menyiapkan scan KTP penanggung jawab, scan TDP/SIUP/Akta Notaris (cover pada halaman 1 dan NPWP) serta surat kepemilikan merek bila ada. Setelah memiliki semua persyaratan tersebut, Sobat bisa langsung mendaftar dengan submit www.niagahoster.co.id. Upload syarat yang sudah disiapkan melalui member area. Setelah itu Sobat bisa langsung melakukan order sekaligus dengan hosting.

Membeli domain dan hosting niagahoster.co.id

Pada dasarnya membeli domain dan hosting bukanlah hal yang sulit. Namun beberapa dari kita kerap merasa kesulitan karena belum memahami langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan. Hosting dan domain dibutuhkan untuk membangun sebuah website. Hosting memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan file website agar bisa diakses secara online. Fungsi keduanya melengkapi satu sama lain sehingga tidak bisa dipisahkan.

Penyedia hosting terpercaya akan menyediakan fasilitas dan space yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Jika diibaratkan, hosting adalah sebuah ruko yang memiliki ukuran dan fasilitas berbeda. Tergantung pada luasnya space yang disewakan oleh tiap-tiap pemilik. Oleh karena itu, sebelum memilih layanan hosting dari penyedia, pastikan jika seluruh file website bisa tersimpan dengan baik di dalam hosting sehingga pengguna dapat mengaksesnya dengan mudah secara online. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, pastikan harga tersebut sudah diimbangi dengan kualitas layanan yang sesuai.

Niagahoster.co.id web hosting terbaik menyediakan layanan hosting dengan harga terjangkau dan unlimited. Keuntungan ganda yang didapat dalam satu kali memilih layanan web hosting dari penyedia jasa terpercaya. Pengguna tidak perlu lagi khawatir akan kehabisan space untuk menyimpan file, gambar maupun video pada web karena space unlimited yang diberikan oleh Niagahoster.

Domain merupakan alamat website yang sekaligus menjadi identitas online pengguna. Domain yang digunakan harus sesuai dengan brand yang sedang dibangun. Tujuannya adalah agar pelanggan maupun klien Sobat lebih mudah mengingat brand yang sedang diperkenalkan.

Salah satu fungsi website adalah sebagai media branding/memperkenalkan produk, pemilihan domain yang tepat membantu Sobat menjadi lebih mudah untuk meraih tujuan tersebut. Layanan domain niagahoster dimulai dari harga Rp 14.000, harga yang cukup terjangkau untuk membuat bisnis semakin berkembang.

Berbicara lebih jauh mengenai domain dan hosting, berikut ini beberapa langkah membeli domain dan hosting di niagahoster yang bisa dijadikan sebagai panduan:

1. Mengecek ketersediaan domain
Sama halnya dengan mendaftar akun pada media sosial, Sobat baru bisa menggunakan sebuah username apabila username tersebut belum digunakan oleh pengguna lain. Ketika akan membeli sebuah domain, Sobat juga perlu mengecek apakah nama domain tersebut tersedia dan bisa digunakan. Kunjungi website dan lakukan pengecekan domain dengan mengetikkan nama domain yang akan digunakan lalu pilih ‘cek domain’. Apabila nama domain tersedia, Sobat bisa langsung melanjutkan langkah ke tahap pembelian domain.

2. Memilih ekstensi domain
Jika nama domain yang diinginkan tidak tersedia, maka Sobat bisa menggantinya dengan nama berbeda yang tentunya masih relevan dengan nama brand atau perusahaan. Sebenarnya ada alternatif lain yaitu dengan mengganti ekstensi domain seperti co.id, com, .org, .store dan lain sebagainya. Pilihlah ekstensi domain sesuai keinginan, jika perusahaan Sobat adalah perusahaan yang sudah berbadan hukum maka disarankan untuk memilih ekstensi .co.id .

3. Membeli domain
Langkah selanjutnya Sobat akan mendapatkan rekomendasi paket layanan hosting untuk nama domain yang sudah dipilih. Silahkan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Sobat. Cermati detail paket yang ditawarkan, pastikan fasilitas yang dibutuhkan sudah terpenuhi. Yang terpenting, jangan lupa untuk meng-compare harga paket tersebut dengan budget yang sudah Sobat sediakan. Niagahoster penyedia layanan web hosting terjangkau sehingga harga paket yang ditawarkan sudah pasti terjangkau.

4. Mengecek detail order pembelian
Pada tahapan ini, Sobat bisa mendapatkan detail biaya yang harus ditawarkan secara rinci. Memastikan detail order seperti nama domain dan ekstensi adalah langkah yang harus dilakukan.

5. Check out
Pada langkah selanjutnya, Sobat akan diantarkan pada halaman check out. Pada proses ini dibutuhkan informasi lengkap pembeli sebagai pemilik web hosting nantinya. Jika belum memiliki akun Niagahoster, Sobat bisa memilih pada tab menu ‘Daftar Akun’. Kemudian isi data diri lengkap pada form yang tertera dan klik ‘Login’ ketika sudah selesai mengisi data.

Pilihlah metode yang ingin Sobat gunakan untuk membeli domain. Ada banyak metode pembayaran yang bisa digunakan seperti kartu kredit, akun virtual, PayPal, transfer bank, melalui merchant pembayaran (Alfamart dan Indomaret), Gopay dan juga OVO. Untuk mendapatkan potongan harga menarik, jangan lupa untuk memasukkan kode promo yang diinginkan. Setelah semua langkah selesai, klik ‘Check Out Sekarang’.

6. Pembelian berhasil
Jika langkah-langkah pembelian domain yang dilakukan sudah tepat, Sobat akan mendapat pemberitahuan jika web hosting akan segera diaktifkan setelah pembayaran berhasil diterima. Segera lakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sudah dipilih. Setelahnya, Sobat akan mendapatkan email mengenai informasi domain. Untuk mengecek status domain dan hosting, masuklah pada bagian member area. Pembelian domain dan hosting pun sudah berhasil dilakukan.

Menentukan tujuan menggunakan domain menjadi hal penting yang harus dilakukan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah domain. Tujuannya adalah agar Sobat bisa memilih nama domain yang sesuai dengan tujuan tersebut. Sobat juga perlu melakukan riset untuk mengetahui kata kunci apa yang paling sering dicari pengguna di mesin pencari sekaligus mempelajari nama website kompetitor. Miliki domain dan hosting berkualitas untuk bisnis dengan Niagahoster.co.id web hosting terbaik.

Post a Comment for "Niagahoster.co.id Web Hosting Terbaik dengan Harga Daftar dan Perpanjangan Terjangkau"