Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selain Template Blogger Keren Dari Sugeng Id, Inilah 5 Template Blogger Premium Lainnya Rekomendasi Bedroweb.com

Sebelum membahas 5 template blogger premium rekomendasi bedroweb.com ini, terlebih dahulu saya sudah memposting artikel yang berhubungan dengan template premium, yaitu template blogger premium yang saya rekomendasikan itu adalah buatan mas Sugeng.id yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan sudah banyak dipakai oleh ribuan blogger Indonesia.

Berikut adalah 5 template blogger premium rekomendasi Bedroweb.com.

alt="template-blogger"

Kompi Flexible

Pada awalnya, fitur-fitur template yang ditawarkan oleh Kompi Flexible terkesan kurang greget jika dibandingkan dengan template-template dari situs lainnya. Akan tetapi, versi-versi terakhir dari platform ini, yaitu versi 7.0 dan 8.0 menunjukkan bahwa koleksi template pada Kompi Flexible tetap mampu bersaing dengan para kompetitornya.

Khususnya pada versi 8.0, terdapat beberapa perubahan mendasar. Misalnya saja dalam hal sticky-load. Selain itu-warna-warna yang ditawarkan juga menjadi lebih beragam. Para blogger juga dimanjakan dengan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah plugin Lazzy Load yang membuat website berjalan lebih cepat dan lebih accessible.

Memang, fitur-fitur yang ditawarkan masih tidak sebanyak situs-situs yang sudah disebutkan diatas. Akan tetapi, beberapa fitur unggulan dari Kompi Flexible tetap sangat bermanfaat dan lebih mudah digunakan. Tentunya, hal ini membuat keseluruhan layout dari template menjadi lebih sederhana.

SimpleUp

Nampaknya, template-template simpel memang sedang ngetrend belakangan ini. Memang tidak salah jika sobat blogger memilih jenis template yang terkesan lebih clean dan sederhana. Jenis template yang demikian cenderung lebih SEO-friendly. Selain itu, layout-lebih ramah pengunjung. Para pengunjung, secara umum lebih mudah mengakses dan membaca konten blog atau website jika templatenya tidak terlalu banyak detail.

Nah salah satu platform penyedia template dengan desain simple adalah SimpleUp. Bahkan platform ini mempunyai tagline Simple, Clean, SEO Optimized, and Fastest Blogger Template. Selain lebih mudah diakses dan dibaca ketika dibuka lewat PC, SimpleUp membuat blog sobat lebih mobile-friendly. Bahkan loadingnya juga menjadi lebih cepat dengan berbagai macam komponen yang tersedia.

Lalu, apa sajakah fitur-fitur yang terdapat dalam template SimpleUp? Beberapa diantaranya adalah Sticky Sidebar Widget, Hover Event Dropdown Menu, Search Box, Social Share Button, AdSense-Ready Blogger Template, dan sebagainya. Sobat ingin mengatur ulang tampilan yang sudah tersedia? Tenang saja, hal ini sangat mudah dilakukan dengan responsive menu dalam SimpleUp.

Pixel Blogger Template

Jika banyak template blogger premium yang mengharuskan sobat untuk membayar sejumlah uang, maka tidak dengan Pixel Blogger Template. Ya, meskipun berkualitas premium dengan berbagai macam pilihan fitur yang tersedia, Pixel Blogger Template dapat diakses dan diinginkan secara gratis. Template ini sangat cocok digunakan bagi sobat yang ingin membangun sebuah blog atau website dengan penampilan seperti artikel berita atau majalah.

Tampilan dari situs ini cukup sederhana. Selain itu, sobat juga dapat dengan mudah untuk mengakses semua menu yang tersedia. Khususnya, jika sobat ingin mengkustomisasi template dari website sobat. Bagi sobat yang ingin meningkatkan performa blog atau website dengan mudah, tenang saja.

Pixel Blogger Template sudah dilengkapi dengan komponen-komponen untuk menerapkan strategi-strategi SEO terbaik. Bahkan untuk hal ini, pengembang dari situs ini cukup rajin melakukan update. Seperti yang sobat mungkin sudah ketahui, Google seringkali mengganti peraturan terkait dengan masalah SEO ini.

Selain itu, masih terdapat berbagai macam fitur di dalam template ini, yaitu fitur fully responsive and fast loading time, social sharing widget, about author box, threaded comment system, customize label gadget. Apakah sobat sering menerima keluhan dari pengunjung terkait dengan error 404 page? Nah, template yang satu ini bahkan memungkinkan sobat untuk mengkostumisasi dan memperbaikinya sendiri.

Morpho

Jika kebanyakan template dan situs penyedia tema saat ini sangat fokus pada desain-desain yang sederhana dan minimalist, Morpho sepertinya tidak mau ikut-ikutan. Template pada Morpho memang tidak komplex dengan banyak aksen dan detail. Bahkan secara umum, template yang satu ini masih terlihat cukup simple. Akan tetapi, template yang tersedia menawarkan berbagai desain yang sangat indah. Misalnya saja dengan berbagai gradasi warna serta watermark pemandangan alam.

Nah, jika sobat tertarik untuk mengembangkan blog atau website dengan tema traveling, wisata, lingkungan, dan sejenisnya, template dari Morpho ini sangat direkomendasikan. Tentunya, bagi sobat yang tertarik untuk mengambil tema lain, sobat masih bisa menggunakan template ini juga.

Tenang saja, seperti template-template lain di dalam daftar ini, sobat dapat dengan mudah mengatur atau mengkustomisasi font, warna, dan lain sebagainya. Apalagi, template ini didukung oleh beraneka macam widget dan warna-warna infinite.

Lalu, apa sajakah fitur-fitur lain yang ditawarkan oleh template ini? Masih banyak tentunya, antara lain stylish featured post widget, custom sidebar widget, email box, top social icons, top banner advertisement, author box, navigation, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi, Morpho didukung oleh admin panel yang kuat. Jadi, sobat tidak perlu khawatir dengan performanya.

Style Me Premium Template

Style Me Premium Template adalah template yang lebih fokus pada penampilan sebuah website dilihat dari Smartphone. Jadi, jika sobat ingin website atau blog sobat benar-benar mobile-friendly, template yang satu ini sangat cocok digunakan. Jangan salah, bukan berarti blog sobat akan berantakan jika dilihat melalui PC. Akan tetapi, memang, berbagai fitur utama yang tersedia adalah untuk menunjang tampilan pada Smartphone.

Beberapa fitur yang tersedia diantaranya adalah post slider, social media integration, footer yang minimalis dan menarik, widget yang sudah terinstal otomatis, pilihan warna yang tidak terbatas, dan masih banyak lagi. Jika sobat mendownload template yang satu ini, secara otomatis, beberapa item lain juga tersedia. Contohnya adalah email subscription box, about author widget, related-post widget, dan customizable label cloud.

Secara umum, tema-tema atau tampilan-tampilan pada template ini sangat mirip dengan tema-tema WordPress. Memang, beberapa tema merupakan tema WordPress yang sudah di-convert sehingga lebih Blogger-friendly. Selain itu, masih banyak terdapat jenis tema lain pada template ini. Jadi, jika sobat tertarik untuk menggunakan tema unik dari WordPress untuk website blogger sobat, Style Me Premium Template adalah pilihan yang tepat.

Baiklah, mungkin itu saja 5 template blogger premium rekomendasi bedroweb.com. Memang selera masing-masing pribadi berbeda-beda, jika apa yang saya rekomendasikan template blogger premium ini kurang minat untuk sobat semua. Sobat bisa mencari sesuai selera yang sobat iniiginkan.

Masih banyak diluar sana template blogger premium dengan desain keren dan fitur-fiturnya lengkap.

Post a Comment for "Selain Template Blogger Keren Dari Sugeng Id, Inilah 5 Template Blogger Premium Lainnya Rekomendasi Bedroweb.com"