Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng

Jika saat ini sobat sedang mencari template blogger premium berkualitas, saya rasa sobat sedang berada pada artikel yang mungkin saja bisa membantu sobat dalam mencari template blogger premium yang berkualitas.

dalam artikel ini saya share 3 template blogger premium terbaik yang semuanya buatan mas Sugeng yang sudah banyak diminati oleh ribuan pengguna blogger di Indonesia.

Berikut ini, terdapat sedikitnya 3 template blogger premium yang berkualitas made ini sugeng.id. Dan berikut 3 daftar template premium tersebut.

alt="template blogger berbayar"

VioMags

VioMags merupakan salah satu template buatan anak negeri yang cukup layak untuk diperhitungkan. Template premium yang satu ini cenderung memiliki tampilan yang modern dan minimalis. Tentunya, hal ini sangat menguntungkan bagi sobat yang kepingin blognya mendapatkan rating tinggi pada SEO. Faktanya, desain yang simpel dan minimalis cenderung lebih disukai oleh Google.

Terdapat beberapa fitur-fitur unggulan pada VioMags. Yang pertama-tama, template ini 100% responsive dan sesuai untuk bermacam-macam ukuran layar. Sobat tidak perlu terlalu banyak melakukan penyetingan hanya agar tampilan blog tampak menarik dan readable baik pada PC maupun Smartphone. Selain itu, template yang satu ini juga sudah SEO Ready. Lagi-lagi, sobat tidak perlu banyak mengotak-atik kode-kode pada template hanya untuk optimasi SEO.

Apakah sobat juga ingin mengoptimasikan iklan yang muncul? Tenang saya, VioMags sudah dilengkapi dengan slot iklan dengan tempat-tempat yang mendukung SEO sobat, yaitu di tengah dan di bawah artikel. Dengan demikian CTR iklan juga dapat dengan mudah ditingkatkan. Menariknya lagi, sobat juga dapat dengan mudah mengubah desain dan warna template. Mungkin, desain default yang sudah ada tidak terlalu sesuai dengan tema blog sobat. Untuk mengaksesnya, sobat dapat masuk ke dalam menu Desain Tema Blogger.

Selain itu, masih banyak fitur-fitur menarik lainnya dari Vio Magz seperti Breadcrump Navigation, Auto Read More, Widget untuk related post, Cwidget Sticky, dan lain sebagainya. Semuanya dapat dimunculkan ataupun dihilangkan sesuai dengan keinginan sobat dan kenyamanan pembaca. Bahkan jika para pengunjung menemui masalah ketika sedang mengakses website sobat, sobat dapat menggunakan Custom Error Page untuk perbaikan.

Yang membuat Vio Magz berada di urutan pertama dari daftar ini adalah dikarenakan SEO-friendly fiturnya yang benar-benar bekerja. Bahkan tidak butuh waktu lama untuk sebuah blog atau website berada dilaman pertama dari daftar pencarian. Terlebih lagi, harganya juga cukup terjangkau, bahkan untuk para pemula. Untuk template yang menarik ini beserta seluruh keunggulannya, sobat hanya cukup membayar Rp. 198 ribu saja.


Evo Mags

Evo Mags adalah template yang dikeluarkan dari developer yang sama dengan Vio Mags. Bisa dikatakan, template yang satu ini cukup mirip dengan Vio Mags akan tetapi belum terdapat perubahan atau upgrade di beberapa hal. Akan tetapi, hal ini tidak mengurangi fakta bahwa Evo Mags cukup layak untuk direkomendasikan. Sementara itu, untuk tipe template, Evo Mags masih mengusung konsep yang sama, yaitu template dengan tipe magazine.

Apa sajakan fitur-fitur yang terdapat pada Evo Mags? Yang pertama, terdapat fitur Responsive Web Design. Fitur ini menjadikan blog sobat lebih responsive, baik pengunjung menggunakan media berupa PC, tablet, atau Smartphone. Kemudian, terdapat pula fitur kustomisasi. Jadi, misalnya sobat tidak terlalu suka dengan desain default yang ditawarkan, sobat bisa mengganti tampilan template tersebut. Dalam fitur ini, sobat dapat mengganti tampilan dengan mobile template. Sehingga, website cenderung lebih cepat ketika diakses melalui Smartphone.

Beberapa fitur lain berkaitan erat dengan performa dan SEO. Misalnya saja, terdapat SEO Optimized yang membuat template ini secara otomatis dapat meningkatkan skor SEO dari website. Uniknya, sobat tidak perlu melakukan banyak pengaturan ketika menggunakan template ini. Semuanya sudah diatur oleh developernya. Sehingga, sobat cuma tinggal mengaplikasikannya. Seperti halnya Vio Magz, SEO optimization di Evo Magz juga bekerja dengan sangat baik. Tentunya hal ini dibuktikan dengan jumlah traffic yang meningkat cukup pesat ketika website sudah menggunakan template ini.

Selain terkait dengan SEO Optimization, EVO Magz juga menghadirkan fitur AdSense Optimization. Dengan fitur ini, sobat tidak perlu pusing dengan masalah periklanan. Sobat tidak perlu juga melakukan setting ulang karena template ini sudah diatur sedemikian rupa untuk mengoptimalkan jumlah iklan yang muncul di laman website sobat.

Selain itu, ada juga Fast Loading yang membuat website berjalan dengan lebih cepat. Sebagai informasi, koneksi internet di Indonesia ini memang kurang bisa diandalkan bahkan dibandingkan dengan koneksi-koneksi internet di negara tetangga. Jadi, keberadaan fitur ini cukup membantu untuk meningkatkan performa website sobat.

Fitur-fitur lainnya masih banyak ditawarkan di template ini. Tapi mungkin salah satu yang paling menarik adalah fitur Free Customization. Memang, Evo Magz cukup banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Jadi, tidak heran jika desain defaultnya mungkin cukup banyak kemiripan antara satu website dengan lainnya. Akan tetapi, dengan hadirnya Free Customization ini, sobat dapat dengan mudah mengganti atau memodifikasi tampilan website sobat. Misalnya saja, sobat ingin mengganti background, warna, dan bahkan font-nya. Yang lebih menyenangkan, proses kustomisasinya dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Nah jika sobat tertarik untuk menggunakan template premium dengan kualitas yang sangat baik, selain Vio Magz, Evo Magz juga merupakan pilihan yang tepat. Peningkatan performa yang terlihat dan cukup signifikan menjadi alasan kenapa template ini layak direkomendasikan.



VioToko

VioToko merupakan template yang dikembangkan dari template Vio Mags. Template ini khusus untuk Blogspot sehingga jika sobat lebih suka menggunakan Blogspot dibandingkan platform lainnya, template ini jelas perlu untuk dipertimbangkan. Selain itu, Jika Vio Mags merupakan sebuah template untuk website tipe majalah, template yang satu ini sangat direkomendasikan untuk website-website toko online.

Untuk fitur, Vio Toko masih menggunakan jenis-jenis fitur yang kurang lebih sama dengan para pendahulunya. Misalnya saja, template ini didesain agar lebih responsive serta dapat dengan mudah diakses, tidak peduli para pengunjung menggunakan media apa. Selain itu, Vio Toko juga cenderung lebih fast loading.

Hal ini memudahkan sobat untuk menghandle website pada saat para pengunjung lebih sering datang. Tak ketinggalan, sobat juga bisa menikmati berbagai fitur lain yang membuat Vio Toko lebih SEO friendly. Seperti halnya Vio Magz dan Evo Magz, template ini juga terbukti meningkatkan peringkat website di laman Google sekaligus traffic pengunjungnya.

Lalu, apakah sobat tertarik untuk mengubah website sobat dari website biasa menjadi toko online? Dengan Vio Toko, hal tersebut sangat mungkin dilakukan dengan cepat dan mudah. Tentunya, sobat juga dapat mengkustom tampilan toko online sobat dengan lebih menarik menggunakan fitur customization yang sudah tersedia.

Memang, dalam beberapa hal, fitur-fitur dalam Vio Toko lebih terbatas dibandingkan platform toko online lainnya. Tetapi, hal ini tetap menjadikan template ini layak untuk diaplikasikan, khususnya bagi pemula. Apalagi, semua hal sudah diatur sebaik mungkin untuk meningkatkan performa website toko online Anda. Jika sobat masih tertarik untuk mengotak-atik komponen dari template ini, hal itu juga sangat mudah dan tidak rumit untuk dilakukan.

Secara umum, tema-tema atau tampilan-tampilan pada template ini sangat mirip dengan tema-tema WordPress. Memang, beberapa tema merupakan tema WordPress yang sudah di-convert sehingga lebih Blogger-friendly. Selain itu, masih banyak terdapat jenis tema lain pada template ini. Jadi, jika sobat tertarik untuk menggunakan tema unik dari WordPress untuk website blogger sobat, Style Me Premium Template adalah pilihan yang tepat.

Post a Comment for "3 Template Blogger Premium Terbaik Mas Sugeng"