Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendatangkan Traffic Web/Blog dari Iklan Gratis

Mendatangkan Traffic Web/Blog dari Iklan Gratis   - Kali ini saya akan melanjutan pembahasan tentang Banjir kunjungan ke website anda, sebelumnya saya sudah membahas dua point yaitu Mendaftarkan website ke google dan Banjir kunjungan ke website dengan blogwalking pada kesempatan yang baik ini akan saya lanjutkan pembahasannya yaitu Mendatangkan Traffic Web/Blog dari Iklan Gratis. 

Di internet, ada banyak penyedia layanan iklan gratis. Uniknya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuat website iklan gratis, tentu saja itu karena tujuan bisnis. Namun saya tidak akan membahasa iklan gratis ini, yang lebih penting adalah bagaimana memanfaatkan iklan gratis sebagai jalan masuk pengunjun ke website atau blog anda.

Iklan Gratis adalah salah satu media promosi website atau blog yang sangat baik, selain gratis iklan gratis juga cukup efektif jika kita memasangnya di website iklan gratis yang besar dan memiliki page rank tinggi.

Untuk mendatangkan pengunjung ke website atau blog anda, cara ini tidak boleh luput dari tindakan kita. Dicoba saja. Lewat situs iklan gratis, anda bisa memasang sebuah iklan, lalu mencantumkan link ke website atau blog anda. Umumnya situs iklan gratis memberi dua service, yakni iklan bisaa (gratis) dan premium (berbayar).

Beda kedua iklan tersebut adalah iklan gratis layanannya gratisan, sehingga kita harus submit berkali-kali supaya iklan kita tetap bisa ada di halaman utama web iklan baris. Sementara iklan premium, anda tidak perlu submit berkali-kali iklan anda akan tetap ditampilkan, bahkan pada posisi yang baik pula. Nah, berikut penyedia layanan iklan gratis yang sempat saya coba.

Caranya mudah, anda tinggal mendaftar di website penyedia layanan iklan gratis lalu anda bisa mensubmit iklan gratis di sana. Ini contoh iklan gratis yang sempat saya buat di webiklan.com.


Silahkan anda lakukan hal ini untuk meningkatkan traffic pengunjung ke website atau blog anda. Semoga bermanfaat.

Reference: Jefferly Helianthusonfri

Post a Comment for "Mendatangkan Traffic Web/Blog dari Iklan Gratis"