Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banjir Kunjungan ke Website dengan Blogwalking

Banjir Kunjungan ke Website dengan Blogwalking - Pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang Banjir kunjungan ke website anda, Sebelumnya saya sudah membahas point pertama yaitu Mendaftarkan website ke search engine google  

Kali ini saya akan menjelaskan tentang teknik blogwalking yang benar. Blogwalking jika diartikan ke bahasa indonesia maka artinya blog berjalan. Blogwalking adalah sebuah cara dan tradisi silaturahmi antar blogger.


Silaturahmi di sini maksudnya aalah kegiatan saling mengnunjungi blog lain untuk menjaga hubungan antar blogger tetap terjaga. Namun, blogwalking punya nilai lebih selain silaturahmi, nilai lebih tersebut adalah blogwalking bisa dijadiakn sebagai cara untuk mendatangkan banyak kunjungan ke website/blog kita.

Umumnya para blogger tidak langsung pergi begitu saja ketika selesai membaca sebuah artikel blog. Mereka akan meninggalkan jejak biasanya berupa komentar pada artikel yang mereka baca.

Di dalam nama komentar terssebut bisa di sisipkan url dari blog si pengirim komentar. Jadi ketika ada orang yang mengklik nama komentator, maka orang itu akan langsung di arahkan ke website si komentator.

Blogwalking adalah sebuah tekhnik sederhana untuk mendatangkan kunjungan ke blog ataupun website anda. Selain gratis blogwalking juga mudah untuk dilakukan.

Anda tinggal membaca sebuah artikel, memahami isi artikel tersebut dan kemudian memberi komentar yang berkualitas.

Berikut langkah-langkah melakukan blogwalking:

1. Silahkan kunjungi sebuah blog, lalu bacalah salah satu artikelnya.

2. Silahkan beri tanggapan lewat kotak komentar. Jika anda membaca blog dari blogspot.com, maka silahka pilih opsi nama dan url pada bagian beri komentar sebagai.

3. Isi kolom nama: dengan nama anda atau juga bisa di isi dengan kata kunci dari blog anda. Kolom URL: isi dengan url dari website/blog anda. Klik tombol lanjutkan.

4. Silahkan isi kolom komentar dengan komentar yang akan anda berikan. Berikan komentar yang berkualitas dan tidak SPAM. Jika anda memeberi komentar SPAM, maka sudah pasti komentar akan dihapus. Jika sudah selesai, silahkan klik tombol publikasikan.

5. Ada beerapa blog yang mengharuskan anda verifikasi captcha. Namun ada juga yang tidak. Jika muncul verifikasi captcha, silahkan masukan verifikasi lalu klik publikasikan.


6. Jika Verifikasi kata yang anda masukan benar, maka komentar anda akan ditampilkan.

Nah silahkan anda lakukan kegiatan blogwalking secara rutin untuk mendatangkan kunjungan ke blog anda. Selain itu usahakan supaya anda berkomentar di blog yang cukup ramai, sehingga makin banyak orang yang bisa datang ke blog anda. Tidak ada salahnya juga anda berkomentar di artikel ini, apabila kiranya ini bermanfaat.



Untuk melihat produk-produk aplikasi kami silahkan pilih menu Produk. Download juga aplikasi yang sudah kami sediakan. Jasa Pembuatan Website dan Aplikasi Web.

9 comments for "Banjir Kunjungan ke Website dengan Blogwalking"

  1. Terima kasih saran Anda, admin topyulianto.com

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, terima kasih atas informasinya mas, selain silaturahmi dan dapat meningkatkan kunjungan ke blog kita, juga jika ada backlinknya akan lebih alamiah ...

    ReplyDelete
  3. setuju mas dengan blogwalking trafic blog kita akan ikut meningkat juga.

    ReplyDelete
  4. terimakasih gan, silahkan praktekan caranya agar trafic blognya semakin meningkat.

    ReplyDelete
  5. blogwalking memang sangat diperlukan untuk menambah kunjungan ke web kita, tulisan bagus kak. mudah-mudahan bisa menambah ilmu bagi saya yang masih newbie. kunjungin juga website saya www.learadinka.com

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>