Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mendaftarkan Website ke Google

alt="cara mendaftarkan web atau blog ke google"

Mendaftarkan Website ke Google - Jika website anda tergolong baru, maka mendaftarkan website anda ke mesin pencari sangat diperlukan. Mesin pencai yang banyak di gunakan adalah Google. Jadi hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendaftarkan website ke mesin pencari tersebut. 


Berikut langkah-langkah mendaftarkan website anda di mesin pencari google:
1. Sebelum melakukan pendaftaran ke mesin pencari, usahakan supaya website atau blog yang akan anda daftarkan sudah siap. Siap maksudnya adalah sudah berisi artikel, dan sudah menjadi website yang siap di kunjungi.

2. Silahkan kunjungi http://google.com/addurl lalu akan muncul form login ke akun Google anda. Silahkan login dengan mengisi kolom email dan password lalu klik tombol Sign In. 
3. Lalu akan muncul halaman pendaftaran website anda. SIlahkan isi kolom URL dengan alamat website anda, masukan juga verifikasi kata yang diminta. Kemudian klik tombol Submit Request. 


4. Akan ada informasi bahwa permintaan anda sudah di terima.

Sekarang website anda sudah terdaftar di Google. Namun ini hanya permulaan yang tidak akan terlalu berdampak pada kunjungan dari website anda. Langkah ini dilakukan supaya website anda masuk dalam indeks mesin pencari Google saja. Masih ada banyak ada trik yang harus kita lakukan agar tercipta banjir kunjungan ke website kita.
Pada kesempatan yang datang saya akan membahas tentang Banjir kunjungan ke Website Anda sekilasa yang akan saya bahas kedepannya tentang Banjir kunjungan ke Website Anda adalah sebagai berikut:
1. Mendaftarkan website ke google (Sudah saya bahas diatas)
2. Blogwalking
3. Mendatangkan traffic dari iklan grartis
4. Memanfaatkan direktori artikel
5. Menjadi penulis tamu di blog yang terkenal
6. Memanfaatkan facebook dan twitter
7. Memanfaatkan iklan berbayar

Point-point di atas akan saya jelaskan dilain waktu, cara dan kegunaanya melakukan hal seperti itu. Semoga bisa menjadi panduan anda dalam berselancar di dunia maya :).

sumber: Jefferly Helianthusonfri

Post a Comment for "Mendaftarkan Website ke Google"