Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menghasilkan Komisi Dari Afiliasi IDWebhost?

Menghasilkan Komisi Dari IDWebhost - IDWebhost merupakan layanan hosting dan domain salah satu yang terbaik dan terbesar di Indonesia, maka tidak heran banyak yang memakain jasa pelayanan ini. Pada kesempatan baik ini saya akan sedikit memberikan tips atau cara bagaimana Cara Menghasilkan Komisi Dari IDwebhost? mungkin kedengarannya aneh atau tidak percaya dengan melihat bahwa IDWebhost merupakan pelayanan hosting dan domain. Tapi ko bisa ya mendapatkan komisi dari IDWebhost? bagi yang belum tahu pasti akan ada pertanyaan seperti itu.


Ya tentu saja kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari IDWebhost dengan memasang link afiliasi yang sudah di berikan secara otomatis dari pihak IDWebhost. Terus bagaimana cara kinerja link afiliasi tersebut? Link ini kita akan gunakan untuk mempromosikan IDWebhost melalui link afiliasi kita, apabila ada pengunjung yang meng-klik ke afiliasi kita, kemudian pengunjung tersebut mendaftar dan memasang domain atau hosting, kita sebagai afiliate akan mendapatkan sebagian keuntungan. Makin banyak yang mendaftar melalui link afiliasi kita semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan.
Baiklah berikut cara mendapatkan link afiliasi IDWebhost dan menggunakannya. Bagi anda yang belum punya atau akan mendaftar akun di IDWebhost berikut caranya Cara Daftar Akun di IDWebhost 

Berikut cara mendapatkan link affiliasi nya?

Pertama tentunya Anda sudah mendaftar di IDWebhost (Cara mendaftar di IDWebhost). Kemudian silahkan login dengan akun anda, setelah masuk pilih menu afiliasi, seperti gambar di bawah ini.


Itu adalah link affiliasi Anda yang di buat oleh IDWebhost secara otomatis. Terus bagaimana cara menghasilkan uang/komisi dari link tersebut?. Nah, silahkan Anda bisa mengarahkan pengunjung untuk mendaftar di IDWebhost melalui link afiliasi tersebut, bisa dengan cara membuat artikel di blog dan tutorialnya, bisa membagikannya di forum-forum dan lain sebagainya.

Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi kita, dan bisa memberikan Anda penghasilan tambahan lebih dari internet. Terimakasih.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Menghasilkan Komisi Dari Afiliasi IDWebhost?"