Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Akun di IDwebhost Indonesia Terbaru 2020

Daftar Akun di IDwebhost Indonesia - IDWebhost merupakan salah satu Domain dan Hosting terbaik yang ada di Indonesia.

Mereka berdiri sejak tahun 2004 dan telah mengklaim 75.000 lebih pelanggan aktif dengan jumlah domain hingga 122.000 domain aktif dan didukung oleh 100 shared server yang terbesar di Jakarta, Jogja dan US.

Dan ternyata, faktanya bahwa IDwebhost termasuk salah satu perusahaan web hosting dan klien terbanyak kedua di Indonesia versi HostAdvice.

Denggan pelayanan yang baik terhadap semua pelanggannya, terbukti IDwebhost telah menempatkan 20 customer care yang tersedia selama 24 jam dan 7 hari seminggu.

Jika sobat penasaran tentang detail kelebihan dan kekurangan dari layanan  hosting dan domain IDwebhost bisa membacanya di sini.

Saya pribadi cukup merekomendasikan sobat untuk menggunakan layanan IDWebhost ini dikarenakan domain yang relatif murah dan pastinya tidak murahan.

Dan tentunya saya tidak sembarangan merekomendasikan sobat untuk daftar akun di IDwebhost kalau saya belum merasakannya. 

berikut beberapa point kelebihan dari IDwebhost :
  • Domain Murah Tapi Tidak Murahan
  • IDwebhost Memiliki Pelayanan Cepat Tanggap
  • Kemudahan Akses Domain
  • Proses Pembayaran yang Mudah
  • Gratis uang kembali 30 hari tanpa syarat, dan masih banyak lainnya

Untuk mempersingkat pembahasan simak Cara Daftar Akun di IDWebhost Indonesia berikut :

1. Silahkan sobat terlebih dahulu masuk ke IDWebhost
2. Pilih Login
3. Kemudian klin Akun dan pilih Daftar Akun

alt="cara daftar akun di idwebost"

4. Setelah itu, silahkan isi data yang di minta, jangan sampai ada yang terlewat. Jika semua form sudah terisi sebelum daftar jangan lupa untuk mencentang Ketentuan Layanan.

alt="cara daftar akun di idwebost"

5. Klik Daftar

Silahkan sobat ikuti petunjuk selanjutnya, biasanya akan ada email konfirmasi ke akun email sobat. Apabila semuanya sudah selesai, sobat tinggal Login untuk masuk ke halaman akun IDWebhost sobat.

Bagaimana cukup mudah ya cara daftar akun di IDwebhost, semoga artikel ini bermanfaat. Silahkan sobat pilih hosting atau domain yang sesuai dengan keinginan sobat.

Post a Comment for "Cara Daftar Akun di IDwebhost Indonesia Terbaru 2020"