Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Monitoring Indikator Lampu Berbasis Web - Versi 1.0

Aplikasi monitoring lampu dikembangkan dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan database MySQL dan di dukung dengan framework design bootstrap.

Aplikasi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan tugas kampus saya, dimana sistem kerja dari aplikasi monitoring lampu ini cukup sederhana. Dimana sudah terdapat atau disediakan inputan angka 1 sampai dengan 4 yang masing-masing memiliki fungsi tertentu.

Apabila kita inputkan nilai 1 maka indikator lampu akan menyala, dan apabila yang di inputkan nilai 2,3 dan 4 maka indikator lampu akan mati.

alt="monitoring lampu"

Diatas adalah angka inputan untuk memasukan nilai indikator lampu menyala atau mati, sedangkan dibawah ini adalah hasil dari inputan angka tersebut yang menampilkan indikator lampu menyala atau mati.

alt="monitoring indikator lampu merah"

Dalam aplikasi monitoring lampu ini juga terdapat tampilan dashboard yang menampilkan statistik dari total lampu yang terpasang, total lampu yang menyala dan lampu yang mati.

alt="indikator monitoring lampu jalan"

alt="monitoring lampu"

Jika Anda tertarik dengan aplikasi monitoring lampu ini sebagai pembelajaran atau untuk tugas sekolah bisa dapat langsung menghubungi Saya via WhatsApp di +62877-7283-0302 (chat only)

Post a Comment for "Aplikasi Monitoring Indikator Lampu Berbasis Web - Versi 1.0"