Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Data Anak Panti Asuhan Berbasis Web

Aplikasi Data Anak Panti Asuhan Berbasis Web.Aplikasi ini saya buat untuk keperluan data panti asuhan, fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini seperti search, edit, delete, print/cetak pdf, view detail data penghuni panti, Ganti Foto, Download Upload File, Delete File dan lain sebagainya. Input data panti terdisi dari Anak Yatim, Anak Piatu, Anak Yatim Piatu, Janda Tanpa Anak, KK Sakit Menahun dan Cacat Permanen. 

Aplikasi ini memiliki 2 Level yaitu Admin dan User (User = Penghuni Panti). Untuk admin terdapat beberapa menu seperti Dashboard, Management user, Master Data Panti, Backup Restore Database, Upload Download File. 

Baca juga: Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian Terbaru

Untuk managemen User Admin terdapat 2 pilihan yaitu add user dan view user dimana Add User digunakan untuk membuat username dan password untuk masing-masing penghuni panti oleh Admin.

Sedangkan untuk hak akses user terdapat beberapa menu seperti dashboard, View Data panti (search), Backup Restore Database. Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan yang nantinya akan ada penambahan menu-menu seperti Report dll.


Untuk anda yang berminat dengan aplikasi ini silahkan bisa menghubungi saya di: email: jasaaplikasidanweb34@gmail.com atau sms/wa: 087772830302 (fast respon)

Berikut adalah beberapa screenshoot pada tampilan Aplikasi Data Panti Asuhan Berbasis Web.










2 comments for "Aplikasi Data Anak Panti Asuhan Berbasis Web"

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>