Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Akun Di Kumpul Blogger

Menambah Penghasilan dengan Memasang Iklan dari Kumpulblogger.com. Dari sekian banyak blogger di muka bumi ini pastinya mengharapkan pengasilan tambahan dari blog nya. Yang biasa dilakukan adalah dengan memasang iklan-iklan, seperti PPC bahkan samapai dengan memasang Adsense, adsense inilah yang paling banyak di minati, karena adsense ini cukup menggiurkan aplagi untuk blog yang pengunjungnya sudah mencapai ribuan perharinya. Maka dari itu kadang sebagai pemula atau blogger yang baru untuk memasang adsense cukup sulit dikarenakan adsense sendiri memiliki aturan-aturan yang cukup ketat. Misalnya dari umur blog sudah sedikit dewasa, memiliki artikel atau postingan yang berkualitas, jumlah pengunjung perharinya dan masih banyak lagi aturan-aturan yang diberlakukan oleh adsense.

Pada artikel sebelumnya saya juga membuat postingan tentang PHP yaitu Cara Membuat Chart atau Diagram dengan PHP

Maka dari itu saya sarankan untuk anda yang mau menambah penghasilan dari blog untuk memasang iklan yang di sediakan dari Kumpulblogger.com, disisni saya akan membahasa mulai dari pendaftaran sampai pemasangan script iklan di blog kita. Untuk payout di kumpulblogger.com ini apabila sudah mencapai Rp. 10.000 untuk Bank BCA, BNI dan mandiri.

Berikut adalah cara akun daftar di Kumpulblogger.com

1. Pastikan anda masuk ke kumpulblogger.com
2. Kemudian pilih menu daftar, dan masukan alamat email yang akan di daftarkan. Alamat email ini yang nantiya akan digunakan untuk login ke kumpulblogger.com. Kemudian klik Register.


3. Kemudian Silahkan cek email anda, di sana akan ada password yang dikirim lagsung dari pihak kumpul blogger.


4. kemudian silahkan login dengan alamat email yang tadi di daftarkan, dan masukan password yang ada di email tadi.


5. Setelah berhasil masuk kemudian silahkan anda Edit Profil / Rekening Bank dan Ganti Password agar muda di ingat.


6. Pada menu blogger silahkan tambahkan blog anda terlebih dahulu.


7. Setelah blog di tambahkan, kemidian silahkan anda ambil script iklan sesuai keinginan adna untuk di pasang di blog/website anda


8. Copy Paste script iklan yang sudah anda pilih, kemudian buka Dashboard blog anda kemudian pilih tata letak, dan tempatkan script blog iklan yang anda pilih sesuai dengan keinginan anda, jangan lupa pilih HTML/JavaScript.

Selamat mencoba, Terimakasih telah berkunjung ke Jasa Pembuatan Aplikasi dan Web. Untuk anda yang ingin membuat aplikasi silahkan langsung menghubungi kami di menu Kontak, untuk melihat produk-produk kami yang sudah jadi silahkan pilih menu Produk.

Post a Comment for "Cara Daftar Akun Di Kumpul Blogger"