Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penempatan label sesuai dengan layout template tema pada blog

Penempatan label sesuai dengan layout tema pada blog - Setelah sebelumnya saya memposting cara membuat koneksi ke database dengan PHP, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana sih menempatkan label artikel yang kita buat sesuai dengan layout template aslinya.

Dengan banyaknya yang bertanya ke saya melalui inbok kali ini saya akan membahasnya, semoga bermanfaat bagi yang belum paham penempatan label. Langsung saja, sebenarnya ini penempatan label ini sangat mudah, tapi bagi yang belum paham ini cukup sulit dilakukan.

Berikut langkah-langkahnya:


1. Pertama, tentu kita masuk ke dashboard blogger kita dulu.
2. Kemudian pilih Layout
3. Kemudian tambahkan widget, sesuai keinginan kalian. terserah mau dimana saja penempatannya. Atau mungkin di sesuaikan dengan template yang kalian download
4. Pilih HTML kemudian pada title berikan judul nya misalkan "New Posts" html nya juga tuliskan "New Posts" stelah itu simpan.
5. Setelah selesai membuat widget html untuk penempatan artikel kalian, kemudian silahkan membuat thread baru, pada label tulis "New Posts" selesai silahkan publikasikan.
6. COba sekarang lihat blog kalian tadi, maka thread yang tadi dengan label "New Posts" akan ada di mana tadi kalian membuat widget dengan label "New Posts"
7. Selesai

Temoga bermanfaat, jika belum berhasil silahkan bisa menanyakannya di kolom komentar.

Post a Comment for "Penempatan label sesuai dengan layout template tema pada blog"