Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan website dengan CMS Blogspot

Jasa Pembuatan Blog dengan Blogspot - Selain jasa pembuatan website dan aplikasi berbasis web, kami juga melayani pembuatan jasa blog, baik itu blog online shop, pribadi ataupun blog web.

Untuk pembuatan blog kami rekomendasikan dengan CMS blogspot, selain mudah penggunaannya blogspot juga sudang mendukung SEO google karena blogspot sendiri adalah salah satu produk dari google.




Harga pembuatan blog kami memasang harga Rp. 500.000 dengan penempatan label nya kami lakukan. Untuk sekaligus penambahan artikel yang sudah disediakan pelanggan sebelumnya di kenakan biaya tambahan sesuai dengan banyaknya artikel yang akan diposting.


Baca juga : Produk Website Termurah

Harga murah bukan berarti murahan, kami mencoba memberikan peayanan terbaik bagi pelanggan. Sesuai moto kami bahawa "kepuasan pelanggan adalah prioritas kami".

Jika langsung menggunakan pemasangan domain ada harga tambahan juga sesuai dengan harga domain nya. Silahkan untuk menghubungi kami melalui email, ataupun kontak Blackberry, sms/wa dan lainnya yang terdapat pada menu kontak.

Post a Comment for "Jasa Pembuatan website dengan CMS Blogspot"