Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyedia Situs Layanan Ping Terbaik

alt="Penyedia Situs Layanan Ping Terbaik"

Penyedia Situs Layanan Ping Terbaik - Ping merupakan daftar situs untuk melakukan submit url blog atau website agar mudah atau cepat terindex oleh mesin pencari. Dimana kita dapat melakukan ping blog/web yang sangat direkomendasikan? berikut adalah layanan atau daftar situs ping terbaik. 

Dan untuk mempermudah ping blog biasanya situs ping memiliki widget yang dapat di pasang di blog kita.
1. pingoat.com
Melakukan layanan ping ke 51 situs website dengan tiga jenis spesifikasi (general, non englis, non special) 

2. ping.in
Hampir sama dengan layanan situs pingoat.com

3. pingates.com
Melakukan layanan ping ke kurang lebih 40 situs website

4. pingmyblog.com 
Pingmyblog.com ini mampu melakukan layanan ping ke 70 situs website

6. autopinger.com
Selain layanan ping, situs autopinger.com ini menyediakan layanan button widget untuk melakukan ping melalui halaman blog/website kita. Dimana anda berada saat melakukan ping

7. pingomatic.com
Merupakan layanan ping instant terutama untuk feed update

8. mypagerank.net
Selain memiliki tools seperti website submission, pagerank checker dan meta tag creator, situs ini juga ampu melakukan layanan ping ke 80 situs website

9. auto-ping.com
Layanan ini juga mampu melakukan ping ke banyak situs website, dan layanan ini juga memiliki widget yang dapat dipasang di website / blog. 

10. pingler.com
Pingler.com ini merupakan salah satu daftar situs ping terbaik, dikarenakan pingler.com ini mampu melakukan ping ke kurang dari 100 situs website. Layanan ini juga menyediakan add-on browser mozilla firefox  yang dapat mempermudah untuk melakukan ping suatu url tanpa harus menuju ke wibsitenya.

Lakukan ping dengan interval waktu tertentu ke situs atau daftar layanan ping terbaik tersebut untuk memaksimalkan index web/blog anda, sehingga dapat meningkatkan trafic website atau blog anda. Beberapa situs hanya mengijinkan 1 (satu) hingga beberapa kali ping dalam sehari. Silahkan aplikasikan ke website/blog anda.



Sumber: blog.rajaputramedia.com

Post a Comment for "Penyedia Situs Layanan Ping Terbaik"