Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengembalikan Menu Komentar di Dashboard blog yang hilang

Mengembalikan Menu Komentar di Dashboard blog yang hilang - Sesuai dengan judul di atas yaitu Mengembalikan Menu Komentar di Dashboard blog yang hilang, kali ini saya akan memeebrikan cara mengembalikannya atau memunculkan kembali menu komentar di dashboard blogspot kalian. Sebenarnya ini hal sangat mudah sekali tetapi membuat saya juga bingung setelah mengalami kejadian ini.


Baca Juga: Mendatangkan traffic web/blog dari iklan gratis

Dan saya ingat-ingat kembali pengaturan terakhir kali yang pernah saya lakukan, dan setelah mencari kesana kemari di pengaturan dan ternyata masalahnya sangat sepele. Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan cara Mengembalikan Menu Komentar di Dashboard blog yang hilang.  


Menu komentar yang hilang

1. Pertama pastikan bahwa anda sudah masuk ke dashboard blog.
2. Kemudian kalian pilih menu Google+ yang ada di dashboard blog kalian, maka akan muncul tampilan di sebalahnya. Setelah muncul hilangkan tanda ceklis yang berada di kata "gunakan google + di komentar ini" kurang lebih seperti gambar di bawah ini.


3. Setelah ceklis di hilangkan coba liat lagi menu di dashboard blog anda, dan menu komentar pun sudah muncul kembali seperti semula.

Mudah bukan ? Hal sepele yang membuat saya bingung. Semoga bermanfaat. 

Download aplikasi berbasis website yang kami sediakan, atau hubungi kami untu order apilkasi. Produk Aplikasi.

Post a Comment for "Mengembalikan Menu Komentar di Dashboard blog yang hilang"