Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Website Dengan WordPress Localhost Database MySQL - Hanya Rp. 500.000

Jasa pembuatan website dengan wordpress. Wordpress (wp) merupakan cms yang banyak digunakan dalam membuat sebuah website, selain penggunaan yang mudah dan didukung dengan berbagai template pilihan dengan tampilan yang keren dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Jasa Aplikasi dan Web menawarkan jasa pembuatan website dengan wordpress untuk Anda yang ingin mempunyai website baik itu untuk perusahaan, instansi, company profile bahkan untuk personal. Dengan memberikan harga terjangkau dan pengerjaan yang cukup cepat.

alt="jasa pembuatan website"
Dengan harga terjangkau bukan berarti pengerjaan atau kualitas website yang tidak memuaskan, dengan mengusung "Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami" kami yang bergerak di bidang pembuatan aplikasi berbasis web dan website mencoba untuk memberikan kualitas produk yang dapat mampu diterima oleh pelanggan.

Dengan pengalaman kami melayani banyak klien baik itu dalam pembuatan aplikasi web maupun website itu sendiri. Yang telah berdiri dan online sejak tahun 2015 silam kami mencoba hadir dan bersaing dengan developer berpengalaman lainnya.

Apa keuntunggan membuat website dengan wordpress?

1. Pilihan template yang bervariasi

2. Fasilitas Plugin

3. Struktur permalink yang bersahabat dengan mesin pencari

4. Kode HTML dapat diubah

5. Link management terintegrasi

6. Dapat membuat page dengan mudah

7. Wordpress dilengkapi dengan anti spam

8. Tagging

9. Multiple authors

10. Dapat memblok visitor dari ip tertentu

11. Kita dapat melihat pengunjung situs

12. Sangat mudah dalam penggunaannya

Kelebihan website yang kami buat!

1. Design yang responsive

2. Menggunakan teknologi website wordpress terbaru

3. Design Custom

4. Dinamis

5. SEO

6. Harga terjangkau

Harga jasa pembuatan website dengan wordpress localhost dengan database MySQL kami bandrol yaitu Rp. 500.000 saja.

Perlu Anda catat, harga tersebut merupakan harga jasa pembuatannya saja termasuk input konten yang sudah klien siapkan.

Adapun untuk hosting itu diluar dari jasa kami. Hosting bisa Anda kerjakan sendiri atau Anda bisa menggunakan jasa kami untuk proses hosting dan tentunya dengan tambahan biaya untuk pembelian hosting dan jasa kami.

Kenapa kami menawarkan jasa pembuatan website dengan wordpress secara localhost? Karena kami tidak hanya menargetkan untuk kalangan menengah keatas tetapi kami memberikan jasa pembuatan website murah/terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.

Karena kami sadar, bahwa jasa pembuatan website makin hari makin mahal saja.

Selain daripada itu, website localhost bisa digunakan sebagai laporan atau tugas akhir skripsi untuk Anda yang kesulitan dalam pembuatan website.

Dengan menggunakan template wordpress dan di integrasikan dengan database MySql secara localhost Anda sudah dapat memiliki website keren dan responsive.

Bagaimana cara order dari Jasa Aplikasi dan Web?

Untuk Anda yang berminat menggunakan jasa kami baik itu pembuatan aplikasi berbasis web atau website itu sendiri, bisa di baca di link ini how to order?

Dan untuk Anda yang mungkin saja tertarik dengan project aplikasi web yang telah kami kembangkan bisa dilihat di link ini produk aplikasi.


Hanya dengan 
Rp. 500.000
Anda sudah dapat memiliki website.

Post a Comment for "Jasa Pembuatan Website Dengan WordPress Localhost Database MySQL - Hanya Rp. 500.000"