Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Proyek

Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Proyek - Dalam pengelolaan suatu proyek besar ataupun kecil baik itu gedung, jalan dan lain sebagainya dibutuhkan pengelolaan manajemen proyek yang memberikan kemudahan dan dapat di akses dimana saja untuk mengontrol proyek yang sedang di progress.

Maka dari itu kami selaku Jasa Aplikasi dan Web telah membuat suatu Aplikasi Sistem Informasi Manajeme Proyek berbasis website untuk mempermudah dalam memanajemen suatu proyek yang sedang di kerjakan.
Baca Juga Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPeg)

Adapun sekilas dari aplikasi ini terdiri dari 4 hak akses, yaitu: Admin, Diruktur, Manager dan Staf. Dan berikut fungsi dari masing-masing hak akses tersebut.

Admin :
1. Dashboard
2. Managemen User
3. Setting About
4. Contact

Direktur :
1. Dashboard
2. Laporan Proyek
3. Dokumentasi
4. Foto Dokumentasi

Manager :
1. Dashboard
2. Data Proyek
3. Kemajuan Fisik
4. Dokumentasi
5. Foto Dokumentasi

Staf :
1. Dashboard
2. Data Vendor
3. Data Proyek
4. Laporan Proyek
5. Dokumentasi
6. Foto Dokumentasi

Pada menu Dashboard ini merupakan sebuah laporan proyek dalam bentuk presentase, sehingga akan diketahui mana di antara proyek yang lain yang akan cepat selesai dan yang masih lama pengerjaannya.

Untuk lengkapnya bisa di lihat screenshootnya berikut. Bagi Anda yang mau melihat lebih lengkapnya fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi proyek ini bisa di akses melalui link D E M O ini.











Silahkan langsung hubungi kami di Tlp/Wa/Tele: 087772830302

Post a Comment for "Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Proyek"