Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pengelolaan Kendaraan Operasional Dinas

Aplikasi Pengelolaan Kendaraan Operasional - Sebuah Instansi atau Perusahaan sudah tentu memiliki kendaraan operasional dinas yang digunakan pegawai untuk kepentingan perusahaan/instansi itu sendiri. Dengan demikian ada perlunya pengelolaan terhadap barang/kendaraan tersebut agar tetap terawat dan terkontrol keberadaanya serta dapat diketahi yang memegang kendaraan tersebut.

Maka dari itu untuk mempermudah pengelolaan kendaraan operasional dinas dibuatlah sebuah aplikasi yang bernama Aplikasi Pengelolaan Kendaraan Operasional untuk memudahkan dan memantau keberadaan kendaraan serta dapat diketahui pemegang dari kendaraan dinas tersebut. 


Terdapat beberapa kelebihan dengan digunakannya Aplikasi Pengelolaan Kendaraan Dinas terhadap penggunaan pada kendaraan operasional yaitu seperti: Dapat diketahui pemegang dari kendaraan dan list data pemegang, Data kendaraan dan list data kendaraan , Data biaya terhadap pemegang kendaraan, Rekap struk terhadap transaksi perawatan kendaraan, Cetak laporan data perbulan, Tahun serta rekap data BBM pertahun dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang berminat dengan Aplikasi Pengelolaan Kendaraan Operasional Dinas ini bisa menghubungi kami melalui Kontak Person.

WA/SMS/Tlp : 087772830302
Line : badrow34
E-mail : jasaaplikasidanweb34@gmail.com

Berikut adalah sebagian dari Screenshoot Aplikasi Pengelolaan Kendaraan Operasional Dinas. Klik gambar untuk memperjelas tampilan.







Post a Comment for "Aplikasi Pengelolaan Kendaraan Operasional Dinas"