Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web

Source Code Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web - Download Simpeg Berbasis Web dengan PHP dan MySql, Script Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web, Script Simpeg Berbasis Web. 

SIMPEG merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mencatat data-data pegawai di suatu instansi, seperti data diri, pencatatan kehadiran dan lain sebagainya. Selain itu juga SIMPEG ini dapat berfungsi sebagai media informasi yang akurat , tepat guna juga efektif dan efisien sesuai dengan perkembangan teknologi.

Untuk anda yang sedang Mencari Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web dengan PHP dan MySql silahkan view page demonya di bawah ini.

Aplikasi lainnya sistem informasi manajemen kepegawaian - update / Aplikasi Pengajuan Judul Skripsi Berbasis Web 
 
alt="simpeg"

Sekilas tentang SIMPEG ini, Sistem Informasi ini terdiri dari dua level yang pertama yaitu level Admin dan yang ke dua level Pegawai, Untuk bisa login pegawai harus mengisi data diri seperti nama, nomor pokok pegawai, tempat dan tanggal lahir, tanggal masuk, upload foto profile dan lain sebagainya. Setelah berhasil login pegawai bisa menlengkapi data diri nya seperti daftar riwayat hidup.

Menu – menu yang tersedia pada aplikasi SIMPEG ini yaitu, Pegawai, Input Pegawai, Input Bagian Pegawai, Data Pelatihan, Data Jabatan Pegawai, Data Kenaikan Jabatan dan Laporan, yang terdiri dari laporan absensi per-periode, Laporan Pelatihan Pegawai, Laporan Data pegawai. Hapus dan Edit berjalan sebagai mana fungsinya.

Dalam aplikasi SIMPEG ini terdapat beberapa fasilitas untuk Administrator yang berfungsi untuk pencarian data pegawai secara keseluruhan dan dapat menampilkan laporan data kepegawaian. Adapun bahasa yang digunakan dalam Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web ini adalah PHP dengan database MySql. 


Jika berminat silahkan download aplikasi nya dan ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan password rar nya di dalam file Simpeg.rar setelah anda download.


Jika link download rusak silahkan hubungi saya via email jasaaplikasidanweb34@gmail.com atau wa/sms/tlp di +6287772830302. Saya akan kirim langsung via email.


Sistem Informasi Kepegawaian Bebasis Web dengan PHP MySQL

Itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang sistem informasi kepegawaian bebasis web, jika ada yang mau di tanyakan silahkan untuk menghubungi kami atau meninggalkan petanyaan di kolom komentar yang sudah di sediakan.

Untuk aplikasi sistem informasi kepegawaian paling terbaru dengan tampilan dan fitur-fitur yang semakin lengkap bisa di baca juga di link ini Download Aplikasi SIMPeg Berbasis Web Versi 7.0

Post a Comment for "Download Sistem Informasi Kepegawaian Berbasis Web"