Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Produk Website Termurah

Produk Website Termurah, https://www.bedroweb.com/ penyedia jasa website profesional, kami termasuk pendatang baru di bidang pengembangan website dan aplikasi berbasis web. Kami menyediakan produk website murah dan terlengkap mulai dari design programing, hosting, instalasi, basic SEO, review, evaluasi serta modifikasi sehingga menjadi sebuah produk website menjadi utuh.

Kami melayani apabila pelanggan bermaksud hanya memesan script atau source codenya saja dan melakukan instalasi sendiri ke web server maupun localhost. Karena kami menyadari bahwa setiap pelanggan memiliki keinginan yang berbeda.

Berbagai macam website murah kami sediakan sperti web pribadi, toko online, company profile dan lain sebagainya. Walapun terkesan murah bukan berarti kami memberikan pelayanan yang biasa saja, kami tetap memberikan yang terbaik bagi pelanggan sesuai dengan keinginanya.
Perlu diketahui bahwa website murah bukan berarti murahan.
Produk website termurah
Package table
alt="aplikasi berbasis web"

Khusus untuk pembuatan produk website app / web application (aplikasi berbasis web) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 200.000 untuk maksimal 10 menu atau modul. Jika melebihi menu atau modul dikenakan tambahan biaya lagi sebesar Rp. 50.000 per menu/modul, akan tetapi untuk jasa seting workstation adalah GRATIS khusus pelanggan di Indonesia.

Untuk harga dijamin bersaing dan saya bisa katakan ini sudah sangat rekomendasi, dikarenakan pembuatan dihitung berdasarkan modul bukan paket. Anda juga bisa memesan hanya script nya saja sesuai dengan kebutuhan anda.

Post a Comment for "Produk Website Termurah"