Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raih Keuntungan Bisnis Pulsa Dengan Aplikasi Payfazz

AGEN KEUANGAN NUSANTARA - Sekilas tentang aplikasi PAYFAZ. Apa sih PAYFAZZ? PT Payfazz Teknologi Nusantara (PAYFAZZ) adalah perusahaan pengembang teknologi finansial yang beralamatkan di Jalan Yado 3 No C1, Kebayoran Baru, Gandaria Utara, 12140 Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Teknologi yang dikembangkan PAYFAZZ berupa platform keuangan berbasis keagenan yang menjadi solusi pembayaran untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang masih belum memiliki rekening bank atau unbanked. PAYFAZZ memastikan bahwa teknologi yang dikembangkan dijamin keamanannya karena telah menggunakan sistem keamanan berupa GeoTrust SSL, User ID dan Password.
Layanan atau produk yang kami sediakan untuk Anda meliputi: Data, Pulsa dan Pascabayar, TV dan Internet, Token & Tagihan PLN, PDAM, TELKOM, Multifinance, BPJS, sampai Voucher Game. Semuanya ini bisa Anda dapatkan di aplikasi keuangan kami (PAYFAZZ: Agen Pulsa-PPOB) yang tersedia secara gratis di Google Play Store.

PAYFAZZ berkomitmen untuk memberikan teknologi layanan keuangan terbaik dengan bekerja sama dengan berbagai partner ternama di Indonesia mulai dari Bank, Penyedia PPOB, E-commerce, Agen Jual Beli Pulsa All Operator, dan Lembaga Keuangan. Lengkapya mengenai partner kami bisa Anda lihat secara lebih lengkap melalui layanan dan produk-produk yang kami berikan. 

Adapaun fitur-fitur yang disediakan aplikasi PAYFAZZ ini adalah sebagai berikut:

1. Pengisian Paket Data
2. Pulsa & Pascabayar
3. Token & Tagihan PLN
4. Saldo PAYFAZZ
5. BPJS
6. PDAM
7. TV Berlangganan
8. TELKOM
9. Multi Finance
10. Voucher Game
11. Transfer Bank
12. E-Money dll.

Sampai sekarang aplikasi PAYFAZZ sudah di lengkapi dengan cetak dokumen/bukti bisa print melalui PDF atau langsung dengan melakukan print out via bluetooth. Selain itu PAYFAZZ juga dapat memberikan keuntungan lebih bagi anda dengan merekrut downline, caranya dengan mendaftar agen premium terlebih dahulu.

Berikut adalah langkah-langkah registrasi di aplikasi PAYFAZZ

2. Silahkan lakukan pendaftaran dengan mengisi Nama Lengkap Anda, Nomor HP Anda dan Password kemudian ikuti langkah-langkah selanjutnya
3. Jika sudah selesai silahkan masuk ke Google Play melalui smartphone anda kemudian search dan download aplikasi PAYFAZZ
4. Setelah anda download silahkan login dengan menggunakan akun yang dibuat tadi
5. Selesai, mudah bukan sekarang anda sudah menjadi Agen dari PAYFAZZ

Keuntungan menjadi agen PAYFAZZ:
1. Kemudahan & keamanan pembayaran tanpa uang tunai
2. Proses mudah via online
3. Kelola uang lebih mudah dengan dompet elektronik
4. Penghasilan tambahan dengan menjadi agen PAYFAZZ

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang berjualan pulsa konter dan agen pembayaran, dengan tampilan aplikasi yang mewah dan keamanan sangat terjaga ketika bertransaksi aplikasi ini juga menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam melakukan transaksi. Tidak percaya silahkan untuk dicoba. Silahkan registrasi dan dapatkan cashback sebesar Rp. 50.000.

Dapat digaris bawahi bahwa pendaftara GRATIS!!!

Sekilas tentang tampilan dari aplikasi PAYFAZZ




Founders, Investor & Partner PAYFAZZ




Post a Comment for "Raih Keuntungan Bisnis Pulsa Dengan Aplikasi Payfazz"