Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasang Iklan Murah Advertise Mulai $10

Pasang iklan murah Advertise mulai $5 - Hanya sekitar 50 ribuan saja, kami jasaaplikasidanweb.web.id menyediakan jasa pemasangan iklan murah sesuai dengan budget klien yang memang ingin mengembangkan usahanya. Kami memahami bahwa untuk usaha yang sedang dikembangkan perlu adanya iklan untuk lebih meningkatkan popularitas produk atau pun jasa yang kita bangun. Memang usia website ini belum sepenuhnya memiliki umur genap 1 tahun, namun kami yakin mitra kami tidak akan kecewa. Ingat umur website ini belum genap 1 tahun, dan akna terus meningkat.


jasaaplikasidanweb.web.id adalah penyedia jasa pembuatan website, baik itu aplikasi web, website dengan cms blogspot atau pun wordpress dan lain sebagainya. 

Pasang Iklan Murah Advertise Mulai $5 Per Bulan

1. Untuk posisi space iklan silahkan anda request sendiri, dan kami akan memasangnya sesuai keinginan anda.
2. Selain jasa iklan, kami juga menyediakan layanan Paid Review. Yitu mitra dapat mempromosikan produk dalam bentuk artikel. Artikel terdiri dari minimal 200 - 500 kata, lamiran kata, text anchor, dan akan kami submit ke search engine sehingga akan dengan cepat dapat ter index.
3. Artikel dibuat oleh pihak pemasang iklan (mitra). Tarif: Rp. 50.000

Syarat dan ketentuan lainnya.

1. Materi iklan tidak mengandung SARA, perjudian, p*rnografi, dan obat-obatan terlarang.
2. Banner iklan dibuat oleh pemasang iklan (mitra), materi iklan tidak di perbolehkan terlalu vulgar dan usahakan ukurannya tidak lebih dari 60kb.
3. Materi iklan sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan (mitra), jasaaplikasianweb.wb.id tidak menanggung jawab atas segala yang terjadi atau akibat yang timbul dari materi iklan.
4. Pembayaran dilakukan 1x24 jam setelah iklan terpasang di jasaaplikasidanweb.web.id
5. Uang yang telah di bayarkan tidak boleh diminta kembali.
6. Harga syarat dan ketentuan diatas akan berubah sewakti-waktu. 

Contact Person.

Untuk informasi lanjut tentang pasang iklan murah advertise, mitra dapat menghubungi kami jasaaplikasidanweb.web.id melalui Contact Us atau email: jasaaplikasidanweb34@gmail.com atau melalui nomor hp: 0877-7283-0302 silahkan sertakan url website, gambar/banner iklan, dan materi artikel paid review. 

Terimakasih telah berkunjung di pasang Iklan Murah jasaaplikasidanweb.web.id 
Silahkan DOWNLOAD Aplikasi yang telah kami sediakan, atau langsung hubungi kami melalui 

Contact Person 

Post a Comment for "Pasang Iklan Murah Advertise Mulai $10"